Begini kata dr.Reihana Saat Mengikuti fit and Proper Test DPD PDIP


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, dr.Reihana berharap agar dirinya dapat di rekomendasi dari partai PDI Perjuangan besutan mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri.

Harapan ini diucapkan oleh Bakal Calon Walikota (Cawalkot) Bandarlampung dr.Reihana, saat mengikuti fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan di kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung,Senin (27/5/2024).

“Ya saya berharap maju pilwakot Bandarlampung dari PDI-P. Karena saya sungguh-sungguh akan maju dan ingin berbuat lebih memajukan kota tapis berseri ini,”ujar dia.

Disinggung,bagaimana jika dirinya direkomendasikan dari partai pengusung sebagai bakal calon wakil walikota? Menurut dia,bahwa dirinya mendaftar sebagai calon walikota Bandar Lampung dan dia tidak berminat menjadi calon wakil walikota.Dia bahkan bakal mundur kalau dipilih sebagai calon walikota.

“Kalau wakil saya mendingan mundur saja karna niatan ingin menadi no 1 di kota Tapis Berseri ini ,” tegasnya.

Kemudian, untuk calon pendampingnya kelak bagaimana dari unsur apa? Dijelaskan Reihana,jika untuk wakil diserahkan seluruhnya kepada partai politik yang akan mengusungnya nanti.Tapi dia berharap, wakilnya adalah politisi murni sehingga bisa melengkapi pengalamannya sebagai birokrat murni.

“Meskipun saya bukan orang politik tapi saya harus siap jadi kader partai,bagaimana kita bisa bisa membesarkan partai kalau tidak menjadi kader,”pungkasnya(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar