Dapat Surat Rekom,Incumbent Walikota Eva Dwiana Segera Adakan Konsulidasi 


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Bakal calon walikota Incunbent Eva Dwiana, segera berkomunikasi dan konsolidasi dengan jajaran pengurus partai DPD PAN Kota Bandar Lampung sampai ke tingkat ranting.

Hal ini dikatakan Eva Dwiana saat menyikapi adanya rekomendasi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang diberikan langsung kepada dirinya oleh tim 7 Pilkada DPD PAN Kota Bandar Lampung,Selasa (28/05/2024).

Menurut Eva Dwiana selain berkomitmen atas adanya surat tugas yang di berikan kepada dirinya, dirinya akan terus berkomunikasi dengan partai politik lainnya,untuk meraih rekomendasi.

"Saya terus berusaha, berkomunikasi juga dengan partai lain, agar bersama-sama membangun Bandar Lampung kedepan dan melanjutkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,bagaimana kedepan Kota Bandarlampung harus jadi kota metropolitan dan Bandarlampung jadi Kota percontohan bagi kota-kita di Indonesia,"ucapnya.

Selain itu juga ia berkomitmen akan melanjutkan program-program yang menyentuh kepada masyarakat langsung, seperti program Biling yang hanya sampai ke tingkat SMP.

"Nah,program kedepan akan ada program bea siswa 3000 untuk melanjutkan ke Perguruan tinggi dan bea siswa SMA/SMK,"kata Eva Dwiana.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, Edison Hadjar menjelaskan, jika kinerja Eva Dwiana dalam mensukseskan program pemerintah Kota Bandar Lampung,tidak diragukan lagi, apalagi program banyak yang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Surat tugas yang di rekomendasi oleh DPP PAN ini merupakan perintah dari partai kepada calon kepala daerah. Dan ketika partai sudah menyerah surat tugas bahwa mulai hari ini bakal calon walikota Eva Dwiana harus berkomunikasi dangan partai lain,dan juga siap berkomunikasi dengan jajaran pengurus PAN sampai ke tingkat RT.

"Nah,dengan adanya surat tugas dari DPP ini, artinya DPP ada pemikiran lain terhadap bu Eva Dwiana, kalau dilihat bukan main-main hasil survei calon walikota Eva Dwiana,"jelas Edison Hadjar.

Diketahui dalam kegiatan penyerhan rekomendasi DPP PAN kepada Incanbent Eva Dwiana di hadiri oleh Ketua tim penjaringan DPD PAN kota setempat Hadi Tabrani, mendampingi Ketua DPD PAN Edison Hadjar dengan disaksikan para pengurus PAN dan 20 Ketua DPC PAN se-Kota Bandar Lampung.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar