Hadiri Penyerahan LHP, Begini Kata Wakil Ketua 1 DPRD Kota


Mediafakta.id,Bandarlampung
- Wakil Ketua I DPRD Kota Bandarlampung, Aderly Imelia Sari, ST.MT, menghadiri acara penting penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Bandarlampung.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung, Jumat (03/05/2024).

Dalam sambutannya,Aderly Imelia Sari menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan publik. Dia mengapresiasi kerja keras BPK dalam melakukan pemeriksaan yang teliti untuk memastikan keuangan daerah berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat terkait dari Pemerintah Kota Bandarlampung serta perwakilan dari BPK Perwakilan Provinsi Lampung. Para peserta acara mendiskusikan temuan-temuan dalam LHP tersebut dan langkah-langkah yang akan diambil untuk meningkatkan pengelolaan keuangan yang lebih baik di masa mendatang.

Dengan adanya acara ini, diharapkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan publik semakin ditingkatkan,sehingga masyarakat Kota Bandar Lampung dapat memiliki kepercayaan yang lebih besar terhadap pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan yang bertanggung jawab. (*)

Posting Komentar

0 Komentar