KPU Resmi Lantik 55 Anggota PPK,Begini Tanggapan Anggota PPK Punduh Pedada


Mediafakta.id,Pesawaran
-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran resmi melantik 55 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan melaksanakan tugas pada Pilkada 2024.di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Menurut ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino,bahwa hal ini dilaksanakan satelah menyelesaikan proses rekrutmen PPK Yang telah dimulai sejak akhir April lalu,maka dari 11 kecamatan ada 55 orang secara resmi telah ditetapkan sebagai anggota PPK terpilih untuk bertugas pada Pilkada 2024.

"Ya,di kabupaten Pesawaran ini ada 11 Kecamatan artinya,setiap kecamatan memiliki lima anggota PPK terpilih ,"kata Yatin Putro Sugino usai melantik 55 PPK di Aula Gedung Adoura Kamis (16/05/2024).

Dijelaskan Yatin Setelah pelantikan ini pihak KPU akan melanjutkan dengan melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) bagi para anggota PPK.

"Bimtek ini bertujuan untuk membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan guna melaksanakan tugas secara efektif dan efisien,"ucapnya.

Sementara itu selaku anggota terpilih PPK dari Kecamatan Punduh Pedada.Adi Sundari, mengatakan bahwa dirinya mewakili anggota terpilih lainya siap menjalan amanah yang di emban demi terwujudnya pilkada kabupaten Pesawaran yang demokratis dan dinamis.

"Saya mewakili anggota PPK di Kecamatan Punduh Pedada mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU yang sudah profesional menjalan perekrutan anggota PPK ini,"ucapnya.

"Intinya kami PPK di kecamatan Punduh Pedada ini akan siap menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya sesuai dengan tupoksi yang ada ,"kata Adi Sundari.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Ketua KPU Provinsi Lampung diwakili Bidang SDM, Ketua KPU Kabupaten Pesawaran,Yatin Putro Sugino,dan Para Anggota Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) terpilih Kabupaten Pesawaran.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar