World Surfing League Krui Pro 2024, Kapolda Lampung Mengajak Masyarakat Menjaga Situasi Kondusif



Mediafakta.id l Lampung l Pesisir Barat -- 
Perhelatan  World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024 yang akan berlangsung mulai 28 Mei - 4 Juni 2024. Kapolda lampung Irjen Pol. Helmy Santika mengajak masyarakat untuk menyukseskan dan menjaga situasi yang kondusif.
 
 "Kami mengimbau sebagai tuan rumah yang baik, Masyarakat lampung harus mendukung, dengan momentum ini harus kita manfaatkan dengan baik," kata Irjen Pol. Helmy Santika, Senin (27/05/2024) 
 
Sebelumnya, Kapolda menjelaskan, jajaran Polda Lampung telah memastikan bahwa perhelatan internasional tersebut pihaknya telah melakukan berbagai Langkah baik Preemtif dan Intelijen termasuk sosilisasi agar terjaminya keamanan bagi Masyarakat maupun para peserta dan official yang datang.

 "Untuk memastikan kesiapan pengamanan selama perhelatan WSL krui Pro, Polda Lampung telah melakukan pelatihan bagi police turis dengan pembekalan Bahasa Asing, sosilisasi kegiatan melakukan bidang Humas, Tim Rescue, hingga Satuan gugus tugas  Preemtif dan Preventif,"ucap Helmy Santika

Helmy pun mengajak Masyarakat lampung supaya Surfing Nasional ini dapat di jadikan momen penting dan menjadi peluang peningkatan ekonomi bagi masyarakat.

"Secara umum perhelatan tahunan ini menjadi peluang, baik dalam pengembangan wisata, kuliner, UMKM hingga menarik investor dalam pengembangan usaha yang lebih besar,"Tutupnya (rls)

Posting Komentar

0 Komentar