Akankah Golkar Berikan Rekom Kepada Dr.dr.Reihana Maju Pilwakot ?


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Pasca diberikanya rekomendasi surat tugas oleh DPP PAN,Dr.dr.Reihana langsung melakasanakan loby-loby politik untuk mendapatkan rekomendasi sebagai kuwalisi persyaratan maju pada pilkada pada November 2024 mendatang.

Untuk menjalankan intruksi dari DPP PAN ini mantan Kepala Dinas kesehatan (Dinkes ) Provinsi Lampung, Dr.dr.Reihana mendatangi posko pemenangan partai Golkar Lampung,di Rawa Laut, Pahoman dan langsung diterima oleh sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung, Ismet Roni,pada Selasa (04/06/2024) sore.

Dalam pertemuan tertutup tersebut,Ismet Roni yang juga anggota DPRD Lampung ini mendukung penuh majunya mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Dr.dr.Reihana pada Pilwakot Bandarlampung.

“Pada prinsipnya Partai Golkar mendukung penuh pencalonan dr.Reihana di Pilwakot Bandarlampung,"kata Tim Reihana,Subhan Efendi didampingi Yanada JP ketika dikonfirmasi seusai pertemuan tertutup tersebut.

Bahkan, lanjut Subhan didampingi Yanada, pihak diberikan suport oleh petinggi Partai Golkar Ismet Roni, agar terus melakukan sosialisasi sampai ke gress rood bawah dan lapisan partai golkar siap memback-up.

“Teruskan perjuangan lakukan sosialisasi ke masyarakat, agar lebih dikenal dan dapat memenangkan pilkada Bandarlampung, gass poll,” ungkapnya.

Selanjutnya, ketika dihubungi, dr. Reihana membenarkan jika dirinya telah bertemu petinggi partai Golkar Lampung, Ismet Roni.

“Ya,Alhamdulillah saya sudah ketemu pak Ismet Roni dan mohon do’a agar semua di lancarkan dan saya berjanji jika dipercaya masyarakat kota Bandarlampung, saya akan berbuat dan membangun kota tapis berseri,”pungasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar