Ketua Polhukam PKS Bandarlampung Dukung Aep Saripudin untuk Pilwakot 2024


Mediafakta.id,Bandarlampung
- Ketua Bidang Politik,Hukum,dan Keamanan (Polhukam) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung, Suhendro Prihandono, secara terbuka merekomendasikan Aep Saripudin untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwakot) 2024.

Suhendro menyebutkan bahwa Aep Saripudin, yang saat ini menjabat sebagai Anggota Fraksi PKS dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung periode 2019-2024, adalah sosok yang pantas untuk bersaing dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung untuk periode 2025-2030.

"Saya secara pribadi mengharapkan Bang Aep Saripudin, yang saat ini merupakan Anggota Fraksi PKS dan juga Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung 2019-2024, untuk dapat bersaing dalam konstelasi Pilkada 2024 ini sebagai Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung 2025-2030," ucap Suhendro via whatsapp,Minggu (23/06/2024).

Selain Aep Saripudin, Suhendro juga menyebutkan dua nama lainnya yang potensial, yaitu Agus Djumadi dan Sidik Efendi. Namun, ia menekankan bahwa Aep memiliki rekam jejak yang kuat dalam pelayanan publik dan kepemimpinan di Bandarlampung, sehingga layak untuk diusung sebagai calon wakil wali kota.

Aep Saripudin bukanlah nama baru dalam dunia politik Bandarlampung.Sebelumnya, ia menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bandarlampung selama dua periode berturut-turut, yaitu 2014-2015 dan 2015-2020. Saat ini, Aep juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Pilkada (BP3) DPW PKS Provinsi Lampung periode 2020-2025. Posisi ini menunjukkan peran strategisnya dalam memenangkan berbagai kontestasi politik di Provinsi Lampung.

Selama menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Bandarlampung, Aep dikenal aktif dalam mengadvokasi berbagai isu dan membantu pelayanan publik di kota tersebut. Beberapa inisiatifnya termasuk memperjuangkan anggaran untuk perbaikan infrastruktur, mendukung program-program kesehatan, dan mengatasi masalah sosial di Bandarlampung.

"Selama beliau menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Bandarlampung, banyak aktivitas kedewanan beliau yang mengadvokasi dan membantu pelayanan publik di Bandar Lampung," tambah Suhendro.

Melihat rekam jejak dan kontribusi yang telah diberikan, Suhendro menilai bahwa Aep sangat layak dipertimbangkan oleh struktur PKS sebagai Calon Wakil Wali Kota dalam Pilkada Bandarlampung 2024. Ia juga mengharapkan para calon wali kota yang ada saat ini mempertimbangkan Aep sebagai pasangan mereka dalam pemilihan mendatang.

"Dengan pengalaman dan dedikasinya, saya yakin Bang Aep akan menjadi aset berharga bagi pemerintahan Kota Bandarlampung ke depannya,"tutup Suhendro. (**)

Posting Komentar

0 Komentar