PPS Desa Sukaraja Menerima Berkas Calon Pantarlih di Hari Terakhir



Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung - Panitia pemilihan suara (PPS) Desa Sukaraja kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran,Provinsi Lampung terus melakukan tahapan Pantarlih dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ketua PPS Sukaraja, Mery Yuniarti mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih)

"Kami PPS Sukaraja membuka pendaftaran Pantarlih ini berlangsung dari tanggal 13-19 Juni, nah untuk selanjutnya pada hari ini terakhir (19/06/2024) pendaftaran di tutup pada Pkl.23-45 Wib,"Katanya,Rabu (19/06/2024) saat di temui di sekretariat PPS Sukaraja.

Nah, Mery sapaan akrab wanita ini menjelaskan saat ini pihaknya menerima berkas sudah melebihi dari jumblah kebutuhan.

"Saat ini pada Pkl.15 - 20 sudah menerima sebanyak 30 orang itu yang sudah setor berkas. besok kami melakukan penelitian dari tanggal 14- 20,  pengumuman hasil seleksi calon Pantarlih 21-23. Penetapan nama hasil Pantarlih tanggal 23 dan  pelantikan tanggal 24,ujarnya

Mery berharap petugas nantinya dapat benar benar melakukan tugasnya dengan valid dalam arti mendata dari rumah ke rumah.

"Harapan kami petugas Pantarlih nantinya benar benar bekerja Door to Door bukan hanya asal tembak dari rumah, karena demi mendapatkan daftar pemilih yang valid dan akurat sehingga tidak ada terlewat seperti umur yang sudah mencukupi dan memiliki KTP untuk memilih,"tutupnya (Ali/Ydn)

Posting Komentar

0 Komentar