Widada : Keberadaan Kuliner  BAL Bisa Menjadi Icon Kota Bandar Lampung 


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-
Upaya untuk mengembangkan bisnis kuliner yang sudah di tekuni selama 20 tahun.Anggota DPRD Pesawaran Widada,membuka cabang bisnis kuliner di Wilayah kota Bandar Lampung.

"Ya,hari ini kita laksanakan Tasyakuran dan Grand opening Bakso Anak Lanang's (BAL) yang dilaksanakan di kelurahan Enggal Kota Bandar Lampung," kata Anggota DPRD Pesawaran dari Fraksi PKS ini,Sabtu (15/06/2024).


Menurut Widada, selaku Owner BAL mengatakan bahwa keberadaan kuliner BAP ini merupakan kepanjangan dari (Bakso Anak Lanang's) dimana Lanang's (Bahsa Jawa) Laki-laki. jadi Bakso Langan artinya Bakso Anak Laki -Laki.

"Nah, kenapa dalam Lambang BAL  seperti Bola,karen filosopi Bola selalu di perebutkan dan terus bergerak ,"jelasnya.

Lebih lanjut Widada juga menerangkan Kenapa dirinya membuka kuliner BAL di wilayah Enggal Kota Bandar Lampung tepatnya di depan RS Hermina Enggal ini,semata -mata ingin mengembangkan usaha yang sudah di gelutinya selama 20 tahu ini.Dan selain kuliner BAL ada juga menu kuline yang ditawarkan sepeti kuliner asal Cina dan banyak menu lainya yang tersedia.

"Ya,sebelum membuka gerai Kuliner ini saya sudah setahun berkeliling mencari tempat untuk usaha kuliner. Alhamdulillah di sinilah tempat yang pas untuk mengenbangkan usaha ini,"ucapnya.

"Saya juga berharap keberadaan BAL ini bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa menjadi Icon kota Bandar Lampung ,"kata Widada.

Sebelumnya Widada sendiri juga telah menekuni bisni kuliner Nusantara ini di wilayah Kecamatan Way Ratai dan di kecamatan Punduh Pidada dang merek Bakso Widada.

Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang sempat menghadiri undangan Tasyakuran dan Grand Opening BAL ini mengatakan bahwa keberadaan BAL ini di harapkan bisa bermanfaat bagi warga kota Bandar Lampung.

"Selamat atas terselengarang Tasyakuran dan Grand Opening BAL mudah-mudahan usaha yang di lakukan bisa menjadi sukses,"kata Dendi. (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar