Antusias Peserta Senam CAKEP Sangat Luar Biasa


Mediafakta.id,Pesawaran
-Relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) Pesawaran, kembali menggelar senam CAKEP bersama Nanda Indira di Lapangan Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Minggu (21/7/2024).

Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, senam CAKEP hari ini merupakan titik yang ke 10 yang di ikuti ratusan peserta dari 16 desa yang ada di Kecamatan Way Lima.

"Senam CAKEP ini dilakukan untuk menjaga kebugaran jasmani. Selain itu antusias ibu- ibu di Kecamatan Way Lima sangat luar biasa, dan kompak semangatnya pun power full," kata Devi.

Menurutnya, antusias peserta senam sangat luar biasa sehingga pada hari ini peserta senam cakep yang hadir lebih dari 200 orang melebihi target yang seharusnya peserta senam hanya 160 orang dari 16 desa," ujarnya.

Dirinya berharap, tradisi senam ini dapat diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain itu kegiatan senam CAKEP bersama Nanda Indira ini juga menjadi wadah silaturahmi bersama.

"Semoga relawan pesona Pesawaran ini terus menjadi wadah untuk kegiatan- kegiatan yang positif menuju Pesawaran CAKEP," ujarnya.

Sementara itu, Rodiah salah satu peserta Senam Cakep mengaku senang dapat mengikuti kegiatan tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Nanda, dengan adanya Senam Cakep ini, semoga kegiatan ini terus berjalan, dan kami doakan, Relawan Pesona Pesawaran dan ibu Nanda Indira dapat menjadikan Kabupaten Pesawaran bertambah Cakep,"pungkasnya (*).

Posting Komentar

0 Komentar