Dapat Surat Tugas Dari DPD PDIP,Begini Komitmen Nanda Indira


Mediafakta.id,Pesawaran
-Bakal Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira menerima surat tugas dari DPD PDIP Provinsi Lampung,untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024,di Kabupaten Pesawaran.

Surat tugas tersebut diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin melalui Waka DPD Bidang Pemenangan Pemilu,Umar Ahmad di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Lampung.

Bakal Calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira yang juga merupakan kader PDIP tersebut mengatakan bahwa dirinya akan berkomitmen dengan surat tugas yang diterimanya tersebut.

"Ya,jelas saya akan berkomitmen dengan surat tugas ini dan saya siap untuk menjalankan tugas yang diberikan serta fokus dengan tujuan untuk meraih kemenangan pada Pilkada Pesawaran 27 November nanti,"kata Nanda saat menerima surat tugas dengan didampingi pengurus DPC PDIP Pesawaran serta Antonius Muhammad Ali, Jumat (26/07/2024).

Dirinya juga memohon doa restu kepada para jajaran partai dan juga masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dari tingkat pusat, daerah sampai di Pesawaran, saya minta doanya,"ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Pesawaran Endro S Yahman mengatakan, surat tugas tersebut diberikan oleh DPP untuk Nanda Indira dan tugasnya nanti adalah, untuk menjalin komunikasi dengan bakal calon wakilnya serta politik yang mengusungnya.

"Dalam surat tugas tersebut nantinya Nanda harus bergerak untuk mensosialisasikan dirinya serta yang menjadi bakal wakilnya, sehingga dapat menjadi kombinasi yang ideal untuk menaikkan elektabilitas,"kata dia.

"Karena berbekal elektabilitas dari hasil survey tersebutlah yang menjadi acuan DPP PDIP untuk mendapatkan keputusan pentingnya,"timpalnya.

Endro sendiri menilai bahwa ada kemungkinan nantinya Antonius Muhammad Ali yang menjadi pendamping dari Nanda.

"Kendati demikian, keputusan untuk diduetkan secara pasti akan terlihat dari elektabilitas antar keduanya. Karena harapan di Pilkada nanti kan menang," pungkasnya (**).

Posting Komentar

0 Komentar