Desa Banding Agung Akan Hadirkan Ustadzah Kondang Untuk Memperingati Momen Ini


Mediafakta.id,Pesawaran
-Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Islam 1446 H dan HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran serta HUT RI ke -79 .Desa Banding Agung Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran akan melaksanakan beberapa kegiatan yang sudah di agendakan.

Menurut Kepala Desa Banding Agung Kecamatan Punduh Pedada Asri Putra Riansah.S,H.I,bahwa tiga momen tersebut akan di isi dengan beberapa kegiatan yang sudah di jadwankan dari tanggal 3 Agustus 2024 ini.

"Nah,untuk merayakan Tahun Baru Islam 1446 H,di tanggal 3 Agustus nanti kita akan isi dengan pengajian Akbar plus satuan anak Yatim dan Jompo,"kata Asri Putra Riansah saat di hubungi Senin (22/07/2024).

Asri Juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan pengajian Akbar nanti akan di hadiri para Majelis Tak,lim dari dua kecamatan yakni Kecamatan Marga Punduh dan Punduh Pedada, serta akan di hadiri oleh ibu Bupati Pesawaran dan akan diisi dengan penceramah ustadzah Nabila Aksi Indosiar.

"Mudah -mudaan dengan kehadiran Ustadzah Nabila Aksi Idosiar ini bisa memberikan daya tarik untuk semua Majelis Taklim agar bisa hadir mendengarkan ceramahnya,"kata Asri.

Nah lanjut dia dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam ini pihak Desa Banding Agung telah melaksanakan kegiatan lomba Mawalan dan Marhaban yang telah dilaksanakan sejak taanggal 30-31 Juli 2024.

Lebih lanjut menurut Alumni UIN Raden Intan Lampung ini juga menjelaskan bahwa pada tanggal 5-7 Agustus nanti Desa Banding Agung akan mengelar  kegiatan perlombaan Turnamen Bola Volli Se Kecamatan Punduh Pedada dan Marga Punduh dan di lanjut pada 12-16 Agustus di teruskan dengan lomba Gaple dan lomba Bulu Tangkis Tunggal dan Ganda.

"Ya,rangkayan perlomban tersebut yang akan kita laksanakan dalam rangka  memperingati momen ulang tahun RI ke-79 dan Hut Kabupaten Pesawaran yang ke-17 ,juga kan di isi dengan beberapa perlombaan anak-anak ,"jelasnya.

Sedangkan lanjut dia untuk hari H.nya akan dilaksanakan di tanggal 19 Agustus 2024.ini merupakan momen pembagian hadiah semua rangkaian lomba baik memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, Hut Kabupaten Pesawaran Ke-17 dan HUT RI KE -79.Dan nanatinya akan di hibur oleh  artis lokal penyanyi Lampung  Zia Paku, Rumaida.

"Intinya saya selaku kepala Desa Banding Agung mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan agar agenda kegiatan yang akan kita laksanakan bisa berjalan lancar demi kemajuan Desa Banding Agung ini."Mak Kham Sapa Lagi Mak Ganta Kapan Lagi,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar