HUT ke-25: Brigjen Purn.M. Ikhsan Anjangsana ke Purnawirawan, Perkuat Komitmen PP Polri


Mediafakta.id,Bandarlampung
, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-25 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, Ketua PP Polri Lampung, Brigjen Purn. Muhamad Ikhsan, melaksanakan anjangsana silaturahmi ke Purnawirawan Warakawuri Polri.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan, dihadiri oleh sejumlah purnawirawan dan keluarga besar Polri, Senin (22/7/2024).

Brigjen Purn. Muhamad Ikhsan mengatakan pentingnya menjaga komitmen dan memperkokoh sikap konsistensi PP Polri dalam mendukung semangat pengabdian Polri.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung Polri dalam segala bentuk pengabdian, terutama dalam mensukseskan alih kepemimpinan tingkat nasional. Semangat ini harus kita tanamkan dan terus kita perjuangkan,” ujarnya.

Muhamad Ikhsan juga mengatakan, kegiatan anjangsana ini juga menjadi momen untuk mengenang jasa-jasa para purnawirawan yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara melalui institusi Polri. Brigjen Purn.

“semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para purnawirawan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Polri dalam menjalankan tugas-tugas mereka ke depan,” ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para purnawirawan dan Warakawuri.

“Ini adalah bentuk rasa terima kasih kami kepada para senior yang telah memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan Polri. Semoga tali silaturahmi ini terus terjaga dan semakin erat,” tambah Brigjen Purn. Muhamad Ikhsan.

Dengan semangat HUT PP Polri ke-25, diharapkan seluruh anggota PP Polri tetap solid dan terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban nasional. (*)

Posting Komentar

0 Komentar