Begini Komitmen Pepy Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung 


Mediafakta.id,Bandar Lampung
- Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Pepy Asih Wulandari,berkomitmen untuk bekerja keras demi kepentingan masyarakat di Dapinya.

Hal ini ditegaskan oleh Pepy Asih Wulandari,saat menggelar acara tasyakuran di kediamanya bersama anak yatim piatu dan warga di daerah pemilihannya seusai di lantik sebagai anggota DPRD kota Bandar Lampung Senin (19/08/2024).

Menurut Pepy bahwa dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dapilnya yakni Kecamatan Panjang, Bumi Waras, dan Tanjung Karang Timur serta warga sekitar yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai wakil di DPRD Kota Bandarlampung.

"Ya,dukungan dan kepercayaan Anda semua merupakan amanah yang sangat berarti bagi saya,"ucapnya.

Dalam tasyakuran tersebut, Pepy Asih Wulandari berkomitmen untuk berupaya bekerja keras, mendengarkan aspirasi,dan memperjuangkan kepentingan serta kesejahteraan masyarakat didapilnya.

"Sekali lagi saya ucapkan erima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda.Dan momen  memberikan bantuan kepada anak yatim piatu ini sebagai bagian dari tanggung jawab sosial saya ,"kata Pepy yang merupakan Putri dari ketua koperasi  TKBM Pelabuhan Panjang ,Agus Sujatma Surnada ini.

Dan pada kesempatan tersebut Agus Sujatma Surnada ayahanda dari Peppy Asih Wulandari berpesan kepadanya agar senantiasa rendah hati dan menjaga rasa sopan santun dengan siapapun.

"Jangan jumawa nak,karena semua titipan Allah SWT, ini adalah rezeki dari Allah, abah pesan agar Pepy selalu murah hati dan berbuat baik lah dengan siapapun, jangan pernah melupakan orang yang telah memilih kamu dan selalu menjaga toleransi bersama konstituen," ungkapnya.

Diketahui Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Naldi Rinara S Rizal, dan segenap jajaran pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, serta undangan kerabat dan handai tolan lainnya. (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar