Partai Gerindra Usung Reihana -Pandu Maju Pilwakot Bandar Lampung


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung,H.Andika Wibawa Sepulau Raya, memastikan bahwa partainya akan mengusung calon sendiri dalam Pilwakot Bandar Lampung, pada 27 November 2024 mendatang.

“Ya,sudah fix.Partai Gerindra mengusung pasangan Reihana-Pandu sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bandarlampung Periode 2024-2029 dalam Pilkada serentak 2024,” kata Andika Wibawa,Rabu, (14/08/2024).

Andika Wibawa menjelasan bahwa partai Gerinda mengusun pasangan Calon Walikota Bandarlampung adalah,Dr.dr. Hj.Reihana, M.Kes.Mantan Kadis Kesehatan Provinsi Lampung.

"Nah,untuk Wakilnya menggandeng wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa sebagai calon Wakil Walikota Bandarlampung,"jelasnya.

Pernyatan dari ketua DPC Gerindra Kota Bandar Lampung ini bahwa Gerindra akan mengusung Reihana-Pandu ini dengan beredarnya foto-foto Reihana bersama Pandu foto bersama Sekjen Partai Gerindra A.Muzani dengan memegang map berlogo partai Gerindra.

Diketahui Reihana,telah menerima surat tugas dari DPP Partai Gerindra, Rabu, 31 Juli 2024. Surat tugas ini bernomor 07-0187/TGS-Pilkada/DPP-Gerindra/2024.Surat tugas tertanggal 19 Juli 2024 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H.Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, H. Ahmad Muzani. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar