Usai di Lantik Agusma Arief Gelar Tasyakuran dan Bagi-Bagi Hadiah Untuk Warga



Mediafakta.id,Bandar Lampung
–Agusman Arief,usai resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung,menggelar acara tasyakuran di kediamannya di Pengajaran,Teluk Betung Utara,Kota Bandarlampung.

Acara tersebut juga diisi dengan pembagian hadiah mealaui kupon undian kepada masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) dan warga sekitar, Senin (19/8/2024).

Tasyakuran ini mendapat sambutan hangat dari tim dan warga yang terlihat sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Selain tasyakuran, acara ini juga dimeriahkan dengan door prize yang menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk sepeda gunung, kulkas,kipas angin, kompor gas, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Agusman Arief menyatakan bahwa acara ini merupakan ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya berharap kegiatan ini dapat semakin mendekatkan hubungan antara saya sebagai wakil rakyat dengan masyarakat.Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan," ujar Agusman Arief dalam sambutannya.

Acara ini juga menjadi momen penting bagi Agusman Arief untuk menyampaikan komitmennya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD, serta mendengarkan aspirasi dari warga untuk pembangunan daerah yang lebih baik.

Diketahui dalam acara Tasyakuran tersebut hadir Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan beberberapa mantan anggota DPRD Kota diantaranya Berilian Mansur Dan Hariyadi Payakun serta rekan-rekan Agusman Arief (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar