KPU Pesawaran Sosialisasi Kelompok Marjinal


Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran melaksanakan sosialisasi Kelompok marjinal bersama pedagang, petani dan buruh pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran.

Dalam Sambutannya anggota KPU Pesawaran, Murniati Indah Permatasari,Devisi SDM mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya telah melaksanakan pemilihan umum se indonesia yang di gelar beberapa bulan lalu.
"Sebelumnya pada 14 februari 2024 kami telah melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) secara serentak ya itu, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten,"katanya di Balai Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Senen (30/09/2024)

Nah, selanjutnya indah sapaa akrab wanita ini menjelaskan, saat ini pihaknya juga melakukan tahapan tahapan untuk melaksanakan pesta demokrasi yang akan di selenggarakan tidak lama lagi.

"Pesta Demokrasi ini di laksanakan serentak juga, karena pemilihan ini nanti ada dua lembar ya itu, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,"Ucapnya

Masyarakat dapat memilih dengan cerdas di lihat visi misinya, pilih suara yang benar jangan sampai ada kesalahan dalam pemihan nanti.

"Kalau memilih jangan sampai ada kesalahan, sewaktu memilih kalau yang A maka yang A saja jangan dua duanya karena nanti surat suaranya rusak,"Ujar Indah 

KPU, Indah menyampaikan pihaknya telah menentukan nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Kita di Pesawaran ada dua calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 01 pasangan calon Aries Sandi DP dan Supriyanto, sedangkan nomor urut 02 Pasangan Nanda Indira dan Antonius. Maka itu mari datang ke TPS untuk mensukseskan pilkada pada 27 November 2024)," Tutupnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar