Paslon 01, Hi Ariesandhi DP, SH,MH Dan Hi, Supriyanto Kukuhkan Tiem Pemenangan


Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung -- Calon Bupati Ariesandhi Dharputra dan Calon Wakil Bupati Pesawaran terus melakukan pengukuhan tiem kemenangan tingkat kecamatan sampai dengan tingkat RT. Kali ini untuk yang ke 9 tiem kecamatan Negri Katon di resmi di kukuhkan.

Dalam Sambutannya Calon Bupati Pesawaran Nomor urut 01, Aries Shandi Dharma Putra mengatakan bahwa dalam perjuangan untuk memenangkan perlu adanya dukungan dari seluruh Tiem yang telah di kukuhkan ini.

"Dalam memperjuangkan untuk kemenangan perlu adanya ke ikhlasan dan ketulusan dari bapak ibu semua. Dalam hal ini untuk mewujudkan mimpi mimpi kami untuk kemajuan Kabupaten pesawaran,"katanya di Desa Trisno Maju, Rabu (25/09/2024)

Ariesandi menjelaskan, Nomor urut 01 untuk pemilihan kepala Daerah (Pilkada ) pada 27 November tahun 2024 memiliki makna sendiri.

"Nomor 01 itu memiliki makna sangat istimewa. 01 adalah yang akan memenangkan calon Bupati dan  Calon Wakil Bupati, sebab hanya ada satu kemenangan, hati itu adanya di Nomor 01. Maka itu kami ucapkan terimakasih kepada Tiem Pemenangan  kecamatan Negrikaton yang telah di kukuhkan,"Ucapnya

Sementara itu Calon Wakil Bupati Pesawaran Supriyanto menyampaikan kepada seluruh ratusan Tiem Pemenangan makna dari Slogan Asri itu apa.

"Saya bertanya kepada Bapak Ibu sekalian apa itu Asri?...Asri  itu selain dari Aries Shandi Dharma Putra dan Supriyanto. Tapi, Asri itu adalah sejuk,adem,bersih jadi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti sejuk,"Tutupnya (Lasman/Red)

Posting Komentar

0 Komentar