Paslon Nomor Urut 01 Terpilih Menjadi Bupati, Pondok Pesantren Dan Masjid Mendapatkan Bantuan Sebesar 20 Juta

 


Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung -- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Wujudi Ci Hideung, Desa Wayharong, Kecamatan Waylima. Dengan Kehadiran calon Bupati Pesawaran nomor urut satu H. Aries Sandi Darma Putra mendapatkan sambutan hangat dari ribuan ibu-ibu pengajian. 

Upaya meningkatkan Kesejahtraan dalam pendidikan pendalaman agama Islam, calon Bupati Pesawaran, Aries Sandi DP juga akan memberikan bantuan kepada pondok pesantren (Ponpes) dengan nilai yang sangat fantastis.

"Pada saat saya menjabat Bupati Pesawaran Priode 2010 - 2015 bantuan yang di glontorkan sebesar 5 Juta rupiah. Jika saya di Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 terpilih kembali maka bantuan yang akan di berikan sebesar 20 juta Rupiah untuk Pondok Pesantren,"Ujar Aries Sandi, Jum'at (27/09/2024)

Bukan hanya Ponpes saja, lanjut calon Bupati Pesawaran Nomor Urut Satu, Aries Sandi Dharma Putra, namun tempat ibadah juga di berikan bantuan.
 
"Saya juga memiliki program untuk memberikan bantuan sebesar Rp.20 juta bagi seluruh Masjid di Bumi Andan Jejama," Ucapnya

Bantuan Yang di berikan untuk masjid bertujuan supaya dapat di manfaat kan untuk perawatan tempat ibadah sewaktu akan perayaan umat Muslim.

"Insyallah bantuin itu dapat bermanfaat untuk persiapan peringatan hari-hari besar seperti idhul fitri dan lainya, seperti untuk mengecat dan perbaikan-perbaikan tempat wudhu,”Tutupnya (Lasman/Red)

Posting Komentar

0 Komentar