Terpilih Menjadi Bupati, Aries Sandi DP Naikan Insentif Guru Ngaji, Penjaga Makam, Marbot dan Penghulu

 


Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung l Kabar Gembira kembali untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran, pasalnya pasangan calon (Paslon) Nomor urut satu akan menaikan honor.


Calon Bupati Pesawaran, Aries Sandi Dharma Putra mengatakan bahwa dirinya selalu berupaya untuk mensejahtrakan masyarakat pesawaran, Namun jika dirinya terpilih nanti menjadi Bupati Pesawaran pada 27 November 2024. Maka itu dirinya akan memberikan honor sesuai dengan peruntukannya.

"Ya, nanti saya akan memberikan honor dan honor itu juga akan di naikan tidak seperti pada saat saya menjabat Bupati pada Priode 2010-2015 lalu,"katanya pada saat menghadiri 
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Wujudi Ci Hideung, Desa Wayharong, Kecamatan Waylima, Jum'at (27/09/2024)

Honor tersebut, Lanjut Andin sapaan akrab pria ini menjelaskan, saat dirinya menjabat Bupati Pesawaran nilai honor itu masih bernilai kecil, namun untuk ke depan dirinya memiliki cita cita akan menambahkan nilainya.

" Nah, Honor atau Insentif yang akan di berikan kenaikannya cukup lumayan yang awalnya hanya satu juta rupiah, nanti pada saya terpilih menjadi Bupati Pesawaran akan ada kenaikan sebesar 50 Persen, berarti di terimanya nanti bukan satu juta rupiah, tapi satu juta lima ratus ribu rupiah setiap bulannya,"Ujar Aries Sandi 

Aries Sandi menjelaskan, peruntukan penerima honor atau Insentif itu siapa saja yang berhak untuk menerimanya.

"Insentif itu di berikan untuk Penghulu, Guru ngaji, marbot dan penjaga makam,"Tutupnya (Lasman/Red)

Posting Komentar

0 Komentar