Abdillah Rizaki :Turnamen Gaple Untuk Cari Pemain Berpotensial


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Pengurus Rumah UMKM Relawan Baidhosto RMD Lampung yang dinakodai oleh Abdillah Rizaki melaksanakan rapat koordiasi menyambut kegiatan Turnamen lomba Gaple yang di buka untuk umum.

Ketua Rumah UMKM Relawan Baidhosto RMD Provinsi Lampung Abdillah Rizaki mengatakan bahwa kegiatan Turnamen gaple ini diadakan bertujuan selain menjalin silaturahmi dengan tim, 

pihaknya juga nantinya akan mensosialisasikan kepada masyarakat yang hadir untuk mendukung pasangan RMD-Jihan dalam pilgub November mendatang.

"Ya,kenapa kita adakan lomba Gaple ini,lataran permaian ini sudah masuk sebagai cabang olah raga,"kata Abdillah Rizaki saat di wawancarai usai melakukan rapat koordinasi di Seketariat Rumah UMKM Relawan Baidhosto Jl Cenda No 16 Rawa laut Jumat,(11/10/2024).

Abdillah Rizaki menjelaskan bahwa dalam kegiatan lomba Gaple pihaknya sudah menyediakan hadiah hiburan,nantinya akan di bagikan kepada pemenang lomba permaian ini.

"Nah,untuk pelaksanaan dalam lomba ini akan di mulai  malam minggu tanggal 13 Oktobet sampai masa hari tenang.Dan untuk teknis loba ini akan kita jadwalkan malam Minggu dan malam Senin ,"jelasnya.

Selain itu juga Abdillah Rizaki menyampaikan bahwa kenapa dirinya memilih permain ini lataran sosok RMD juga pastinya akan mendukung permainan ini karna dari hasil lomba ini akan munul bibit-bibit pemain berpotensial.

"Nah,inikan baru pra permaian tentunya dari hasil pertandingan Gaple ini akan muncul bibit-bibit pemain yang nantinya bisa di andalkan,"pungkasnya (*).

Posting Komentar

0 Komentar