Aries Sandi Hadir di Maulid Nabi Resmi di Undang, Tidak Percaya Hariyadi Mengajak Duduk Bareng



Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung -- Terkait ada nya pemberitaan di media yang menusing kedatangan Aries Sandi dalam kegiatan Maulid Nabi 1446 H Sekaligus Dzikir Haul Syekh Abdul Qodir Al- Zailani ke 41 dan Haul Leluhur Jam'Iyyah Ahlit Thoqiroh di Pondok Pesantren (ponpes) Manba'UL ULum, Desa Margodadi Kecamatan Waylima,Tampa ada undangan atas berdasarkan itu Ketua panitia Haryadi angkat bicara.

Haryadi selaku ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa kedatangan Aries Sandi itu menghadiri undangan resmi baik itu secara lisan mau pun tertulis.

"Ya bener saya menghadap beliau (Arisandi -Red)langsung untuk mengundang secara lisan dan ada undangan tertulis. Kalau ada yang bilang Aries Sandi hadir tanpa di undang itu bohong," ungkapnya Senin, (14/10/2024)

Lebih Lanjut Hariyadi menjelaskan, dengan adanya berita yang menyudutkan terkait kedatangan Aries Sandi yang datang tanpa undangan, baik pihak pompes dan tuan rumah itu sudah merasa di fitnah dan itu sangat merugikan pihak pompes dan Aries Sandi.

"Kami pihak pompes sudah di rugikan apa lagi pak Aries Sandi dibilang datang tampa diundang, cari dulu kebenarannya atau faktanya, ini harus diklarifikasi siapa yang bilang itu,agar tidak menjadi fitnah,"Jelasnya

Dirinya juga mengatakan terkait kabar berita tersebut seharusnya  ditelusuri dulu kebenaran nya dan seharusnya tanyakan kepada pihak panitia serta duduk bersama agar tidak ada tumpang tindih informasi apalagi menyudutkan hingga merugikan panitia dan pihak lain.

"Kita harus ketemu dahulu, jangan mengandai-andai, Ini harus diklarifikasi dan diadakan duduk bersama agar tidak gegabah ketika menyampaikan berita dan informasi sehingga tidak ada yang di rugikan,"tegas Haryadi (Lasman)

Posting Komentar

0 Komentar