Emak Emak Dukung Hi Aries Sandi DP SH, MH Dan Hi Supriyanto SP, MM


 

Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung l Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Ariesandi DP dan Supriyanto mendapatkan dukungan dari emak emak yang berjulukan Wonder Women dan Milenial dari 19 Desa di Kecamatan Gedong Tataan.

Calon Bupati Pesawaran Ariesandi DP dalam sambutannya mengatakan, Jika dirinya di beri amanah memimpin Pesawaran, maka akan mewujud mimpi mimpi yang belum terlaksana saat dirinya menjabat.

"Yakni menjadikan Kabupaten Pesawaran lebih maju dan masyarakatnya menjadi lebih sejahtera," katanya saat mengukuhkan relawan Emak Emak Perkasa (Wonder Women) se- Kabupaten Pesawaran, di Gedung Serba Guna (GSG) Musium Transmigrasi Lampung, Gedongtataan, Senin, (7/10/24)

Aries Sandi menjelaskan, diantara mimpi yang belum sempat diwujudkannya, jika memimpin Pesawaran, akan segera melakukan pembangunan dan pembenahan di semua bidang baik infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan bidang Sosial.

" Ya, kalo di berikan kepercayaan memimpin, saya pastikan dalam 2 tahun memimpin, semua jalan yang ada di 148 Desa, juga jalan Dusun, jalan RT, saya jamin mulus semua. Begitupun untuk Kesehatan, saya akan bangun Puskesmas di setiap kecamatan berikut dengan kelengkapan alat kesehatan dan ketersediaan obatnya," Jelas Si Ganteng

Sedangkan dunia pendidikan sambungnya, dirinya  tidak ingin mendengar masih ada Sekolah rusak di kabupaten ini, disamping siap memenuhi ketersediaan, kelengkapan sarana prasarana pendidikan sampai ke pelosok- pelosok daerah.

"Akan mengaktifkan kembali pengajian majelis ta’lim Ar-Royan yang beranggotakan 54.300 jamaah, dan rutin dalam 2 bulan sekali,mengadakan acara siraman rohani dengan menghadirkan ustad dan ustajah dari Ibu Kota. Selain itu juga  akan meningkatkan intensif para guru ngaji, marbot dan penjaga makam, juga kepada Lansia, saya akan berikan jaminan pengobatan gratis dan bantuan 200 ribu rupiah per bulan, untuk biaya penerangan listriknya,"Tutup Ariesandi (Ali)


Posting Komentar

0 Komentar